Wednesday, August 4, 2010

I am afraid..

Setelah belajar banyak hal di Universitas Indonesia, dan mengetahui banyak sekali seluk beluk mengenai dunia hukum, bisa dibilang saya mengalami ketakutan untuk menulis kembali beberapa blog saya..saya takut,apabila nanti tulisan saya ada menyinggung sesuatu hal kedalam ranah privacy milik orang lain atau berpotensi merusak nama baik orang,maka saya akan dituntut..memang benar,tidak semua tulisan di blog itu benar adanya,bahkan ada pula tulisan2 yang dibuat tanpa melakukan riset terlebih dahulu..namun demikian,person atau lembaga yang seringkali kita tulis itu akan sangat overreacted..mereka akan melakukan segala cara untuk membela kepentingan mereka..apalagi jika nama baik mereka yang dipertaruhkan..semoga,dengan tidak melanggar dua hal tersebut,saya akan tetap dapat memanfaatkan blog ini untuk berkreativitas..semoga!